Follow me on twitter :)

Wednesday, December 14, 2011

122. Caraku Berbeza


Diam, itulah cara mencintaimu karena-Nya.
Mengharap kesucian agar hatiku dan hatimu tidak terbesit oleh nafsu.

Diam, itulah cara mencintaimu karena-Nya.
Mengharap ketaqwaan agar fitrah itu tidak membuat Rabb ku cemburu padaku.

Diam, adalah cara mencintaimu karena-Nya.
Mengharap syafa'at agar selamat di dunia dan di akhirat-Nya.

Diam, adalah cara mencintaimu karena-Nya.
Mengharap keredhaan-Nya agar Allah tidak membenci perilaku kita.

Diam, adalah cara mencintaimu karena-Nya.
Mengharap keikhlasan agar Allah berikan balasan yg indah bagi para pemelihara kesucian.

Aku marah,
aku cemburu,
tetapi aku lupa, 
kau bukan hakku...

Ada cinta di hatiku untukmu,
yang ku ingin agar kau tahu,
tapi sekali lagi ku terlupa,
kau milik Allah bukan milikku...

Harusku biarkan cinta ini terpendam dalam hatiku,
bila ada siraman Redha-Nya,
semoga kita kan bersama,
dan bila tidak aku yakin akan ada bibit yang lebih baik dari-Nya...

Jadi walau aku cinta aku sedar baiknya untuk diam,
biarkan Allah yang maha Kuasa mengatur-Nya,
tetapi kerana aku lupa kau bukan milikku,
dan akhirnya aku membicarakan agar terluah rasaku kepadamu...

No comments:

Fabulous Friends